Tanamkan Kedisiplinan Di Sekolah, Serma Kamali Latih PBB Siswa Siswi SMPN 01 Gandusari

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Sabtu, 14 September 2024

Tanamkan Kedisiplinan Di Sekolah, Serma Kamali Latih PBB Siswa Siswi SMPN 01 Gandusari


Blitar - Untuk menanamkan kedisiplinan di sekolah, Serma Kamali Babinsa Koramil 0808/15 Gandusari, melaksanakan kegiatan pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada siswa siswi SMPN 01 Gandusari. Kegiatan ini, dilaksanakan di SMPN 01 Gandusari yang berlokasi di Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar, Sabtu (14/9/2024).

Pelatihan peraturan baris berbaris ini, bertujuan untuk mengajarkan kepada siswa siswi tentang tata cara berbaris, disiplin, koordinasi gerakan, serta nilai-nilai kebersamaan dan kerja sama. 

Dengan memahami dan menguasai peraturan baris berbaris, diharapkan siswa siswi dapat memiliki kedisiplinan yang tinggi, meningkatkan kepatuhan terhadap aturan, serta memperkuat karakter mereka dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Bati Tuud Koramil 0808/15 Gandusari Peltu Trias menyampaikan," Dengan adanya kegiatan pelatihan peraturan baris berbaris, harapannya siswa siswi SMPN 01 Gandusari dapat menginternalisasi nilai-nilai kedisiplinan dan kebersamaan dalam diri mereka," ujarnya.

Kehadiran Serma Kamali sebagai Babinsa yang peduli terhadap pendidikan dan kedisiplinan anak-anak di sekolah, merupakan wujud nyata dari peran TNI dalam mendukung pembinaan generasi muda yang berkualitas," sambungnya.

Lebih lanjut, ia menambahkan," Adanya kerjasama yang baik antara Babinsa dan pihak sekolah, semoga kegiatan pelatihan peraturan baris berbaris ini, dapat menjadi awal dari upaya menanamkan nilai-nilai kedisiplinan yang kuat di kalangan siswa siswi, sehingga mereka dapat menjadi generasi penerus yang berkualitas dan berdisiplin tinggi," jelasnya 

(Dim0808).
L I.79

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun