Tegur Sapa,Senyum Dan Salam, Babinsa Sudiroprajan Pererat Tali Silaturahmi Dengan Warga

Berita Terkini

Kapolri Temui Negosiator Pembebasan Pilot Susi Air, Apresiasi Kedepankan Soft Approach

Jakarta - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bertemu dengan tim pembebasan sandera Pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens di Ma...

Postingan Populer

Selasa, 24 September 2024

Tegur Sapa,Senyum Dan Salam, Babinsa Sudiroprajan Pererat Tali Silaturahmi Dengan Warga

Surakarta - Menjalin hubungan silaturahmi yang baik dan harmonis dengan warga binaan adalah merupakan salah satu tugas pokok TNI Salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi dengan warga binaannya

Hal inilah yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Sudiroprajan Koramil 04/Jebres  Kodim 0735/Surakarta Serka Jhony Dedy Tamonob dalam menjalin keakraban, keharmonisan dan melaksanakan Komsos dengan warga binaaan kelurahan Sudiroprajan, Jebres, Selasa (24/09/2024).

Ditegaskan Serka Jhony tujuan Komsos ini juga untuk menjalin tali silaturahmi di wilayah binaan dan kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk kegiatan pendukung seorang Babinsa dalam melaksanakan tugas sehari - hari di wilayah.

"Melalui kegiatan komsos ini kita dapat megetahui permasalahan yang ada di kalangan bawah sarta dapat segera utk mencarikan solusi dalam setiap permasalahan  yang terjadi."tegas Serka Jhony.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun