Wakapolres Majalengka Pimpin Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan Jelang Pilkada 2024

Berita Terkini

Wakapolres Cirebon Kota Cek Kondisi Tahanan, Pastikan Kesehatan dan Fasilitas Memadai

POLRES CIREBON KOTA,–Wakapolres Cirebon Kota, Kompol Rizky Adi Saputro, S.H.,S.I.K melakukan inspeksi rutin terhadap para tahana...

Postingan Populer

Senin, 02 September 2024

Wakapolres Majalengka Pimpin Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan Jelang Pilkada 2024


Majalengka,- Wakapolres Majalengka, Kompol Asep Agustoni, S.E.,M.M memimpin Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polres Majalengka untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) menjelang Pilkada 2024. Sebelum pelaksanaan KRYD, Kompol Asep Agustoni memimpin Apel Kesiapan KRYD di lapangan apel Polres Majalengka. Sabtu (31/8/2024).

Kegiatan ini melibatkan gabungan personel dari Polres Majalengka, Kodim 0617/Majalengka, dan instansi terkait, dengan tujuan untuk memastikan kesiapan semua pihak dalam menjaga kondusivitas wilayah.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, menyatakan bahwa kegiatan KRYD ini sangat penting dalam rangka mencegah potensi gangguan keamanan. "Kami berkomitmen untuk mengawal pelaksanaan Pilkada 2024 agar berjalan dengan aman dan damai," ujar Kapolres Majalengka.(rahmat) 

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun