Wakapolres Majalengka Pimpin Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk Menjaga Kondusifitas Menjelang Pilkada 2024

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Senin, 09 September 2024

Wakapolres Majalengka Pimpin Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk Menjaga Kondusifitas Menjelang Pilkada 2024

Majalengka, - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada 2024, Wakapolres Majalengka, Kompol Asep Agustoni, S.E., M.M., memimpin Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Gabungan. Kegiatan ini dimulai dengan apel kesiapan yang berlangsung di Lapangan Apel Polres Majalengka pada Sabtu malam (7/9/2024).

Dalam sambutannya, Kompol Asep Agustoni menekankan pentingnya sinergi dan koordinasi antara semua pihak yang terlibat. “KRYD ini merupakan langkah nyata dalam memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah kita. Saya berharap semua personil dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi,” ujar Kompol Asep.

Setelah apel, personil gabungan yang terdiri dari Polres Majalengka, TNI, Dishub, dan Sat Pol PP Kabupaten Majalengka langsung melaksanakan KRYD secara mobile. Kegiatan ini menargetkan tempat-tempat keramaian serta area yang rawan gangguan kamtibmas dan kejahatan.

Patroli intensif dilakukan di berbagai lokasi strategis untuk mencegah tindak kejahatan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat Majalengka. Dengan upaya ini, diharapkan situasi keamanan tetap kondusif menjelang Pilkada 2024.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, mengungkapkan dukungannya terhadap kegiatan ini, menekankan pentingnya kerjasama antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menjaga keamanan bersama.(Rahmat) 

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun