Warga Tak Mau Kalah Semangatnya Dengan Satgas KBD Tahap VI di Wilayah Kelurahan Jagalan

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Sabtu, 14 September 2024

Warga Tak Mau Kalah Semangatnya Dengan Satgas KBD Tahap VI di Wilayah Kelurahan Jagalan

Surakarta - Memasuki hari ke-17 Karya Bakti Daerah (KBD) tahap VI tahun 2024 Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta bersama-sama dengan warga masyarakat terus berjibaku dalam melakukan Pembangunan Saluran air sepanjang 144 meter di Jl. Surya Rw 02 dan Rw 03 Kelurahan Jagalan Kecamatan Jebres, Sabtu, (14/09/2024)

Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo. S.Sos yang juga terjun langsung dalam pelaksanaan KBD tersebut menegaskan memasuki hari ke-17 pelaksanaan KBD tahap VI ini, dirinya bersama dengan warga dan relawan MTA yang tergabung dalam satuan tugas ( satgas ) KBD dengan semangat yang berkobar menyelesaikan dan perapihan saluran air dengan pembersihan dan pengecatan sisi kanan kiri bahu jalan yang sebentar lagi akan diresmikan.

"Ada yang berbeda dalam kegiatan ini, nampaknya masyarakat disini sepeti tak mau kalah semangatnya dengan para anggota TNI, dimana ada masyarakat dengan antusias mengecat dan membersihkan bidang yang sedang dikerjakan dengan skil mumpuni sehingga pengerjaan bisa maksimal."tutur Danramil.

"Harapan kami seluruh Sasaran dalam program KBD ini selesai 100 persen dan nantinya bisa dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat, terutama di wilayah kelurahan Jagalan, Kecamatan Jebres, Kota Surakarta."pungkas Danramil.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun