Babinsa Sangkrah Jalin Silahturahmi Dan Komsos Bersama Petugas Stasiun Sangkrah

Berita Terkini

Wujud Dukungan Program Pemerintah, Polres Cirebon Kota Bagikan Makan Bergizi kepada Siswa SLB Pancaran Kasih

POLRES CIREBON KOTA, – Sebagai wujud dukungan terhadap kesehatan dan kesejahteraan siswa Sekolah Luar Biasa (SLB), Polres Cirebo...

Postingan Populer

Jumat, 25 Oktober 2024

Babinsa Sangkrah Jalin Silahturahmi Dan Komsos Bersama Petugas Stasiun Sangkrah

Surakarta – Jalin hubungan kemasyarakatan guna mempererat tali silaturahmi, Babinsa Kel. Sangkrah  Koramil 05/Pasarkliwon Kodim 0735/Surakarta Pelda Rudi dan Sertu Eko melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan  petugas keamanan dan staf  stasiun kreta api solo kota di wilayah RT 3 RW 04 Kel. Sangkrah Kec. Pasarkliwon Kota Surakarta, kamis   (24/10/2024) Pukul 09.00 Wib.

Menurut Pelda Rudi komunikasi sosial yang dilakukan merupakan sarana silaturahmi antara Babinsa dengan staf dan petugas keamanan di wilayah binaan khusus nya di stasiun solo kota, Kel Sangkrah,  guna memupuk kebersamaan dan menimbulkan keamanan dan pelayanan kepada pengguna kretaapi di setasiun solo kota di wilayah binaan Kel Sangkrah.

Babinsa menambahkan, dengan kegiatan ini diharapkannya dapat terus terjalin sinergitas antara aparat dan staf pelayanan Stasiun kreta api solo kota, guna memberi inovasi kepada warga sehingga keamanan dan ketertiban selalu terjalin dengan baik.

"Komunikasi dengan petugas keamanan di stasiun solo kota , tidak terbatas waktu , dimana di butuhkan pengamanan dan keamanan di situ, sebagai Babinsa selalu berusaha untuk hadir sebagai wujud kedekatan TNI dengan petugas staf dan  keamanan stasiun kereta api solo kota," pungkasnya.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun