Bhabinkamtibmas Berikan Pesan Kamtibmas Saat Sambang Warga

Berita Terkini

Ciptakan Lingkungan Yang Bersih, Kapolsek Palasah Berinisiatif Lakukan Gerakan Jumsih Jalur Cirebon - Bandung

Majalengka - Masyarakat geram dengan kondisi lingkungan di jembatan Desa Cisambeng, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka. Jem...

Postingan Populer

Sabtu, 19 Oktober 2024

Bhabinkamtibmas Berikan Pesan Kamtibmas Saat Sambang Warga

Majalengka, – Dalam upaya menjaga silaturahmi dan sinergi antara polisi dan masyarakat, Bhabinkamtibmas Bripka Ayi Mega Setia melaksanakan sambang kepada warga binaan di Desa Indrakila, Kecamatan Sindang, pada Jumat, 18 Oktober 2024. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kedekatan dengan masyarakat dan untuk menggali informasi terkait keamanan lingkungan.

Dalam kunjungan tersebut, Bripka Ayi juga menemui tokoh masyarakat setempat, Sdra. Rosad, untuk membahas isu-isu terkini yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban di desa. Kegiatan sambang yang rutin dilaksanakan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara polisi dan warga, sehingga setiap informasi penting dapat segera diakses.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., menginstruksikan para Bhabinkamtibmas untuk terus berperan aktif dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat. “Kami berharap setiap Bhabinkamtibmas dapat berinteraksi dengan baik dan membantu masyarakat dalam menjaga keamanan di lingkungan mereka,” ujar Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Ayi juga menyampaikan beberapa pesan kamtibmas, mengajak masyarakat untuk lebih aktif terlibat dalam menjaga keamanan di kampung mereka. Dengan kolaborasi antara polisi dan masyarakat, diharapkan situasi kondusif dapat tercipta di lingkungan tempat tinggal.

Kegiatan ini diharapkan tidak hanya mempererat hubungan, tetapi juga mendorong kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan bersama.

((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun