Bhabinkamtibmas Ciptakan Suasana Kondusif Jelang Pilkada 2024

Berita Terkini

Resmi, AKP Arif Kristiawan Jabat Kasat Reskrim Polres Wonosobo

Polres Wonosobo menggelar upacara serah terima jabatan sebagai tindak lanjut adanya rotasi jabatan Kasat Reskrim. Upacara serah ...

Postingan Populer

Sabtu, 19 Oktober 2024

Bhabinkamtibmas Ciptakan Suasana Kondusif Jelang Pilkada 2024

Majalengka, – Dalam rangka menciptakan suasana kondusif di masyarakat menjelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Brigadir Bayu, melaksanakan silaturahmi dan sambang kepada tokoh masyarakat di Desa Cikeusik. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Brigadir Bayu bertemu dengan para tokoh masyarakat dan warga setempat, menyampaikan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan menciptakan situasi yang aman serta kondusif. Melalui dialog ini, ia mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga lingkungan dari potensi gangguan keamanan. Jumat (18/10/24)

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., menegaskan pentingnya peran Bhabinkamtibmas dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat. “Kami terus menginstruksikan kepada para Bhabinkamtibmas untuk aktif berinteraksi dengan masyarakat demi menciptakan situasi yang aman jelang Pilkada 2024,” ucap Kapolsek.

Selain melakukan sambang, Brigadir Bayu juga memberikan beberapa pesan kamtibmas, mengingatkan warga untuk lebih waspada dan terlibat dalam menjaga keamanan di kampung mereka sendiri. Dengan keterlibatan aktif masyarakat, diharapkan tercipta suasana yang kondusif dan aman menjelang pelaksanaan Pilkada.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya keamanan bersama.

((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun