Bhabinkamtibmas Desa Pasirayu Ajak Warga Jaga Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

Berita Terkini

Dengan Lantang, Pasiter Bacakan Laporan Singkat Pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap IV Kodim 0728/Wonogiri

Wonogiri - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap IV Tahun 2024 Kodim 0728/Wonogiri resmi dibuka di Dusun Sapatan, Des...

Postingan Populer

Rabu, 02 Oktober 2024

Bhabinkamtibmas Desa Pasirayu Ajak Warga Jaga Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

Majalengka,- Bhabinkamtibmas Desa Pasirayu, Bripka Andi dari Polsubsektor Sindang, Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, melakukan sambang ke Desa binaannya dan berdialog dengan warga Desa Pasirayu, Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (1/10/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat sekaligus memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada 2024.

Dalam dialog tersebut, Bripka Andi mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan desa. "Mari kita bersama-sama membangun kebersamaan dan selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai keamanan dan ketertiban secara bersama-sama," ujarnya.

Ia juga menekankan pentingnya mencegah segala bentuk gangguan keamanan yang dapat terjadi menjelang Pilkada. Bripka Andi berkomitmen untuk rutin turun ke desa, memastikan setiap masalah yang ada dapat segera diatasi dengan cara damai dan penuh kedamaian.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., yang didampingi Kapolsubsektor Sindang Iptu Yayan Suripna, S.H., menegaskan bahwa kegiatan sambang seperti ini sangat penting untuk menjaga hubungan baik antara Polri dan masyarakat serta memastikan situasi tetap kondusif menjelang Pilkada.

((A.Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun