Bhabinkamtibmas Giat Sambang Desa Binaan dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas jelang pilkada 2024

Berita Terkini

Resmi, AKP Arif Kristiawan Jabat Kasat Reskrim Polres Wonosobo

Polres Wonosobo menggelar upacara serah terima jabatan sebagai tindak lanjut adanya rotasi jabatan Kasat Reskrim. Upacara serah ...

Postingan Populer

Sabtu, 19 Oktober 2024

Bhabinkamtibmas Giat Sambang Desa Binaan dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas jelang pilkada 2024

Majalengka, – Dalam upaya menjaga sinergitas dan kemitraan antara Bhabinkamtibmas dan tokoh masyarakat menjelang Pilkada serentak tahun 2024, Aipda Muhammad Tajul, Bhabinkamtibmas Desa Bayureja, melaksanakan kegiatan sambang ke warga desa pada 18 Oktober 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan keamanan kepada masyarakat.

Aipda Tajul melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan warga setempat, mengajak mereka untuk lebih meningkatkan kewaspadaan serta bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas). Dalam pertemuan tersebut, ia menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menciptakan suasana yang aman, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H, menegaskan pentingnya optimalisasi kegiatan sambang oleh para Bhabinkamtibmas. Mereka mengingatkan agar setiap anggota polisi terus memberikan himbauan kamtibmas kepada warga binaan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

Kegiatan sambang ini diharapkan dapat memperkuat komunikasi antara kepolisian dan masyarakat, serta menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pilkada. Dengan adanya sinergitas yang baik, diharapkan seluruh elemen masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun