Bhabinkamtibmas Laksanakan Door to Door Jelang Pilkada 2024

Berita Terkini

Pelopori Pengelolaan Arsip Digital di Jabar, Pemkab Majalengka Luncurkan Aplikasi Srikandi

Majalengka, FD-buserpolkrim.com Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majalengka telah menjadi salah satu pelopor di Jawa Barat dalam pengelolaan...

Postingan Populer

Sabtu, 19 Oktober 2024

Bhabinkamtibmas Laksanakan Door to Door Jelang Pilkada 2024

Majalengka, – Dalam rangka menjaga sinergitas dan kemitraan dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Gunungkuning, Kecamatan Sindang, Bripka Pedi Fedillah, S.IP, melaksanakan kegiatan door to door sambang ke tokoh masyarakat, dengan tujuan memberikan himbauan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) menjelang Pilkada 2024. Kegiatan ini dilakukan pada Jumat, 18 Oktober 2024

Melalui sambang dan silaturahmi ini, Bripka Pedi Fedillah mengajak warga untuk meningkatkan kewaspadaan dan bersama-sama menjaga keamanan dalam rangka menciptakan suasana yang damai selama proses Pilkada. Ia mengingatkan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan serta melaporkan setiap potensi gangguan kepada pihak kepolisian.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., menekankan kepada semua Bhabinkamtibmas untuk mengoptimalkan kegiatan sambang di desa binaannya masing-masing. "Penting bagi kita untuk terus memberikan himbauan kamtibmas agar masyarakat lebih siap dan waspada menjelang Pilkada," ujarnya.

Dengan kegiatan ini, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat, serta tercipta suasana yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun