Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Sambangi Pemukiman Warga untuk Jaga Kamtibmas

Berita Terkini

Bersama Masyarakat Babinsa Jebres Bantu Pembangunan Pos Keamanan

Surakarta - Dalam rangka melaksanakan kegiatan rutinitas kegiatan Komsos. Babinsa Jebres Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Taufik...

Postingan Populer

Rabu, 02 Oktober 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Sambangi Pemukiman Warga untuk Jaga Kamtibmas


Majalengka,- Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Dede Yaya Suharya, S.H., melaksanakan kegiatan sambang ke pemukiman warga di wilayah hukum Polsek Jatiwangi pada Selasa (01/10/2024). Kegiatan ini dilakukan dengan cara berkomunikasi langsung dengan masyarakat untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Dalam sambang tersebut, Bripka Dede Yaya Suharya tidak hanya memberikan imbauan kepada warga tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan, tetapi juga menyerap informasi yang berkembang terkait situasi keamanan di sekitar wilayah hukum Polsek Jatiwangi. Hal ini bertujuan untuk mendeteksi dini segala potensi gangguan keamanan dan ketertiban.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Jatiwangi AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menjelaskan bahwa kegiatan sambang merupakan wujud pelayanan Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. “Polri hadir di tengah masyarakat untuk menjaga keamanan serta membangun komunikasi yang baik dengan seluruh elemen masyarakat, sehingga tercipta rasa aman dan nyaman,” ujar AKP Rudy.

Kegiatan ini disambut positif oleh warga yang merasa lebih dekat dengan Polri dan terlibat aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Dengan adanya sambang rutin, diharapkan sinergi antara Polri dan masyarakat semakin kuat dalam menciptakan situasi yang kondusif.

((A.Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun