Bhabinkamtibmas Polsubsektor Sindang Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Agama Desa Indrakila

Berita Terkini

Kapolres Majalengka Gelar Konferensi Pers Ungkap Kasus Produksi Narkotika Jenis Tembakau Sintetis Skala Rumahan

Majalengka,- Polres Majalengka,Polda Jabar berhasil mengungkap kasus tindak pidana pembuatan narkotika Golongan I jenis tembakau...

Postingan Populer

Rabu, 02 Oktober 2024

Bhabinkamtibmas Polsubsektor Sindang Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Agama Desa Indrakila

Majalengka,- Untuk terus menjaga silaturahmi dan memperkuat sinergi antara polisi dan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsubsektor Sindang, Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Ayi Mega Setia, melaksanakan sambang ke kediaman tokoh agama Desa Indrakila, Bapak Ridwan, pada Selasa (1/10/2024).

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Bripka Ayi dalam mendekatkan diri dengan tokoh agama dan masyarakat setempat. Dalam pertemuan tersebut, ia menyampaikan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) secara bersama-sama, serta mengajak Bapak Ridwan untuk berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, terutama dalam menghadapi berbagai tantangan sosial yang mungkin muncul di tengah masyarakat.

“Kami berharap silaturahmi ini terus terjaga agar komunikasi dan koordinasi antara polisi dan masyarakat semakin baik, terutama dalam menjaga keamanan lingkungan,” ungkap Bripka Ayi.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., menyatakan bahwa sambang ke tokoh agama merupakan salah satu cara efektif dalam memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat. “Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat, khususnya tokoh agama, sangat penting dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan harmonis,” ujar AKP Erik.

((A.Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun