Bhabinkamtibmas Sambang Ciptakan Situasi Kondusif di Kelurahan Simpeureum

Berita Terkini

Pelopori Pengelolaan Arsip Digital di Jabar, Pemkab Majalengka Luncurkan Aplikasi Srikandi

Majalengka, FD-buserpolkrim.com Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majalengka telah menjadi salah satu pelopor di Jawa Barat dalam pengelolaan...

Postingan Populer

Sabtu, 19 Oktober 2024

Bhabinkamtibmas Sambang Ciptakan Situasi Kondusif di Kelurahan Simpeureum

Majalengka, – Bhabinkamtibmas Kelurahan Simpeureum, Polsek Cigasong, Polres Majalengka, Brigadir Agung Sujatno, melaksanakan kegiatan sambang di wilayah binaannya. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian. Jumat (18/10/24)

Dalam sambang tersebut, Brigadir Agung memberikan himbauan kepada warga agar tetap waspada terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Ia mengingatkan pentingnya melaporkan setiap tindak kriminalitas, sekecil apapun, kepada pihak kepolisian demi kenyamanan bersama.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cigasong, AKP Sarjiyo, S.E., M.H., CPHR, menekankan perlunya personel Bhabinkamtibmas untuk aktif melakukan sambang dan berinteraksi dengan masyarakat. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kehadiran polisi di tengah masyarakat, sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Majalengka.

Dengan langkah proaktif ini, diharapkan warga merasa lebih nyaman dan aman dalam menjalani aktivitas sehari-hari, serta terjalin komunikasi yang baik antara masyarakat dan kepolisian.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun