Bripka Nanang Permana Hadiri Musdesus Penetapan RKPDes 2025 di Desa Ciborelang

Berita Terkini

Polsek Dukupuntang Polresta Cirebon Amankan Pelaku Curanmor

Buserpolkrim Polsek Dukupuntang Polresta Cirebon berhasil mengamankan pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) di Desa Bobos Kec...

Postingan Populer

Rabu, 02 Oktober 2024

Bripka Nanang Permana Hadiri Musdesus Penetapan RKPDes 2025 di Desa Ciborelang

Majalengka,- Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Nanang Permana menghadiri Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) Penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun Anggaran 2025 di Desa Ciborelang, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (01/10/2024). Acara ini melibatkan berbagai unsur desa dan masyarakat setempat.

Selain Bripka Nanang, hadir pula dalam kegiatan tersebut Bhabinsa Koramil 1712/Jatiwangi, unsur pemerintahan Desa Ciborelang, Lembaga Desa, para tokoh masyarakat, serta warga Desa Ciborelang. Musdesus ini bertujuan untuk menetapkan program pembangunan desa yang akan dilaksanakan pada tahun 2025.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Jatiwangi AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini adalah bagian dari peran Polri dalam mengawal program-program pembangunan desa. "Polri hadir untuk memastikan bahwa setiap proses pembangunan desa berjalan aman dan sesuai aturan yang berlaku, serta sebagai bentuk sinergi antara Polri, TNI, dan pemerintah desa," ujar AKP Rudy.

Bripka Nanang juga memberikan pesan Kamtibmas kepada para peserta musyawarah, mengimbau agar seluruh elemen masyarakat turut serta menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pembangunan berlangsung. Kegiatan ini mendapat respons positif dari warga, yang mengapresiasi kehadiran Bhabinkamtibmas dalam mendukung pembangunan di desa mereka.

((Bang keling)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun