Bripka Nawatria Kontrol Siskamling di Desa Sukaraja Kulon untuk Jaga Kamtibmas

Berita Terkini

Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Sambangi Warga Desa Sukaraja Wetan, Sampaikan Pesan Kamtibmas

Majalengka,- Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar melalui Bh...

Postingan Populer

Rabu, 02 Oktober 2024

Bripka Nawatria Kontrol Siskamling di Desa Sukaraja Kulon untuk Jaga Kamtibmas

Majalengka,- Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Nawatria, melaksanakan kontrol sistem keamanan lingkungan (Siskamling) di Desa Sukaraja Kulon, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (01/10/2024) dini hari. Langkah ini merupakan bagian dari upaya aktif Bhabinkamtibmas dalam membina masyarakat dan menjaga keamanan wilayah.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Nawatria memberikan pembinaan kepada warga yang terlibat dalam pelaksanaan Siskamling, serta melakukan pengecekan terhadap kelengkapan administrasi dan sarana prasarana yang mendukung pelaksanaan Pos Kamling. Hal ini dilakukan untuk memastikan kesiapan warga dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Jatiwangi AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan pentingnya peran aktif Bhabinkamtibmas dalam menjalankan pemolisian masyarakat. "Bripka Nawatria memastikan bahwa Siskamling berjalan optimal sebagai salah satu langkah preventif dalam menjaga Kamtibmas, terutama jelang Pilkada yang akan datang," ujar AKP Rudy.

Kontrol ini mendapat apresiasi dari warga, yang merasa lebih aman dan siap dalam menjalankan Siskamling. Dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat, diharapkan potensi gangguan keamanan dapat diminimalisir dan menciptakan lingkungan yang kondusif.

((Bang keling)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun