Cegah Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Kadipaten Berikan Himbauan di Hotel Arya

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Apel Siaga dan Penyekatan Jalur Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI

Cirebon, buserpolkrim.com Polresta Cirebon menggelar Apel siaga dan penyekatan jalur dalam rangka Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil P...

Postingan Populer

Sabtu, 19 Oktober 2024

Cegah Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Kadipaten Berikan Himbauan di Hotel Arya


Majalengka - Personel Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Cecep Basuki Rahmat, S.H., dan Bripda Adhie Permana Ikbar, melaksanakan patroli siang di Hotel Arya Kadipaten. Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah antisipasi untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di area hotel. Jumat (18/10/2024).

Dalam kegiatan tersebut, kedua petugas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada staf dan satpam hotel. Mereka mengingatkan agar selalu waspada terhadap potensi gangguan keamanan, termasuk menjaga area parkir dan memantau aktivitas pengunjung. "Kewaspadaan harus terus ditingkatkan, terutama di tempat-tempat publik seperti hotel," ujar Bripka Cecep.

Bripda Adhie Permana Ikbar menambahkan bahwa hotel sebagai salah satu pusat kegiatan masyarakat perlu mendapatkan perhatian khusus. "Dengan komunikasi yang baik antara pihak hotel dan kepolisian, potensi gangguan kamtibmas dapat diminimalisir," ujarnya.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Kadipaten AKP Asep Ashari, S.H., CPHR., menyatakan bahwa kegiatan patroli seperti ini akan terus dilakukan untuk menciptakan situasi kondusif di wilayah Kadipaten.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar, #sohib.polri

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun