Cegah Tawuran, Kapolsek Cigasong Kunjungi Kampus SMK Korpri Majalengka

Berita Terkini

Resmi, AKP Arif Kristiawan Jabat Kasat Reskrim Polres Wonosobo

Polres Wonosobo menggelar upacara serah terima jabatan sebagai tindak lanjut adanya rotasi jabatan Kasat Reskrim. Upacara serah ...

Postingan Populer

Kamis, 17 Oktober 2024

Cegah Tawuran, Kapolsek Cigasong Kunjungi Kampus SMK Korpri Majalengka

Majalengka, Kapolsek Cigasong Polres Majalengka AKP Sarjio didampingi Kanit Kamsel Satuan Lalulintas Polres Majalengka IPTU Ahmad Tohari  beserta Anggota berkunjung ke Kampus SMK Korpri Majalengka, Kamis (17/10/2024).

Kehadiran Kapolsek Cigasong dan Unit Kamsel Satlantas Polres Majalengka di Kampus SMK Korpri tersebut dalam rangka silaturahmi dan memberikan bimbingan terkait dampak kenakalan remaja kepada pelajar SMK Korpri.

Dalam penyuluhan itu, Kapolsek Cigasong mengajak agar para siswa untuk menghindari tawuran atau perkelahian antar siswa dilingkungan sekolah ataupun diluar sekolah pada saat pulang sekolah.

“pihak kepolisian tidak akan segan-segan untuk mengambil tindak tegas kepada siapa saja pelajar yang terlibat melakukan tawuran,” Ucap Kapolsek.

Menjadi seorang siswa lanjut Kapolsek, pelajar harus taat mengikuti segala bentuk peraturan sekolah, dan selalu rajin belajar untuk mengapai cita-cita sehingga kelak dapat membanggakan diri, orang tua, maupun sekolah.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Cigasong AKP Sarjio mengatakan bahwa ini merupakan wujud Polri dalam mencegah kenakalan remaja dan juga cara Polri untuk menjaga generasi bangsa dari konten-konten medsos negatif ( tawuran dan bulying) yang dimana memberikan dampak yang negatif kepada anak pelajar.

((Bang keling)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun