Ciptakan Situasi Kondusif, Aipda Mulani Sambangi Warga Babakan Anyar Saat Patroli Malam

Berita Terkini

IWO Kabupaten Indramayu Bantu Pemda Atasi Stunting

 Indramayu,  Ikatan Wartawan Online (IWO) Pengurus Daerah Kabupaten Indramayu melalui Bidang Kewirausahaan mengembangkan Budiday...

Postingan Populer

Sabtu, 19 Oktober 2024

Ciptakan Situasi Kondusif, Aipda Mulani Sambangi Warga Babakan Anyar Saat Patroli Malam


Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Babakan Anyar, Aipda Mulani, melaksanakan patroli malam dan menyambangi warga setempat. Patroli ini bertujuan untuk memantau situasi keamanan serta memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap waspada. Jum'at (18/10/2024).

Saat berinteraksi dengan warga, Aipda Mulani mengingatkan pentingnya menjaga lingkungan dan saling bekerja sama dalam mengantisipasi potensi gangguan keamanan. "Tetap waspada di lingkungan masing-masing, terutama pada malam hari. Jika ada aktivitas mencurigakan, segera laporkan melalui layanan 110 atau hubungi aparat setempat," pesannya.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., CPHR., mengapresiasi kegiatan patroli malam ini. "Kehadiran polisi di tengah masyarakat, terutama pada malam hari, dapat meningkatkan rasa aman dan membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri," ungkap AKP Asep Ashari.

Dengan langkah preventif seperti patroli malam ini, Polsek Kadipaten Polres Majalengka berharap masyarakat Babakan Anyar tetap aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan, menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar, #sohib.polri

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun