Danyonmarhanlan VIII Bitung, melaksanakan Courtesy Call  ke Danguskamla Koarmada 2. Bitung Sulawesi Utara

Berita Terkini

Agus Flores Selalu Doakan Kapolri Melalui Syalawat Banyak Jamaah 

  JAKARTA, Sampai Sekarang Tokoh Satu Ini, Publik dan Warganet Bingung Siapa Sosok yang bernama Agus Flores atau Daeng Agus ini, selalu saja...

Postingan Populer

Rabu, 16 Oktober 2024

Danyonmarhanlan VIII Bitung, melaksanakan Courtesy Call  ke Danguskamla Koarmada 2. Bitung Sulawesi Utara


TNI AL, Dispen Kormar (Bitung) , Dalam rangka mempererat jalinan Silaturahmi Danyonmarhanlan VIII Bitung Letkol Marinir Aditya Indarto, S.E., M.Tr.Opsla bersama dengan Para Kasatker TNI AL Bitung,  melaksanakan Courtesy Call ke Danguskamla Koarmada 2, bertempat di Mako Guskamla Koarmada  2 Jl. Sam Ratulangi No.45 kel, Bitung Tengah, Kec. Maesa, Kota Bitung, Sulawesi Utara, Rabu (16/10/2024)


Dalam kegiatan tersebut diterima langsung oleh Danguskamla Koarmada 2, Laksamana Pertama TNI Hreesang Wisanggeni, S.E, dimana Kunjungan Kehormatan tersebut bertujuan selain untuk mempererat tali silahturahmi dan menciptakan sinergitas antara Guskamla Koarmada II dan Satker jajaran Lantamal VIII yang berada di Bitung juga sebagai ucapan  selamat datang kepada Komandan Guskamla Koarmada II yang baru menjabat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, KS Guskamla Koarmada II, 
Pabanpers Slog Guskamla Koarmada II, Paban Pamgal Sintel Guskamla Koamada II, Pabandya Ludpulta Sintel Guskamla Koarmada II, serta Paur BMN Slog dan Paur Tu Guskamla Koarmada II.

L.I.79

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun