IWO Kabupaten Indramayu Bantu Pemda Atasi Stunting

Berita Terkini

Pasca Dilantik Sebagai Presiden Indonesia Terpilih Prabowo Subianto Umumkan 48 Kementerian dalam Kabinetnya

foto: tangkapan layar youtube Sepres   Jakarta, FD-buserpolkrim.com Pasca dilantik sebagai Presiden terpilih Indonesia selama lima tahun ...

Postingan Populer

Senin, 21 Oktober 2024

IWO Kabupaten Indramayu Bantu Pemda Atasi Stunting

 Indramayu,  Ikatan Wartawan Online (IWO) Pengurus Daerah Kabupaten Indramayu melalui Bidang Kewirausahaan mengembangkan Budidaya Ikan Lele Dumbo dan Ikan Nila.

Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Indramayu Jawa Barat Indonesia sebagai wadah organisasi wartawan online sebagai kontrol sosial juga perlu juga mensejahterakan anggotanya. Melalui Bidang Kewirausahaan IWO Kabupaten Indramayu membudidayakan Ikan Lele Dumbo dan Ikan jenis nila.

“Kita budidaya ikan di Desa Singajaya Kabupaten Indramayu, 4 bulan sekali panen, secara  berkala kita jual ke tengkulak di Jakarta ataupun untuk konsumsi wilayah Indramayu,” ujar Warta Ambela. Minggu Kliwon, (20/10).

Lebih lanjut Warta Ambela  (30) menambahkan dengan IWO Kabupaten Indramayu melalui Bidang Usaha diharapkan anggota IWO bisa sejahtera.

“Ikan yang kita kembangkan tentu lebih tinggi protein karena diberi makan yang betul-betul betul berkualitas, ini sebagai upaya mengatasi stunting di Kabupaten Indramayu, hayoo kita dukung pemerintah Kabupaten Indramayu dalam memberantas stunting,” tambahnya.

Diharapkan semua anggota bisa mendukung bidang usaha IWO dengan nama kelompok usaha “Teratai Merah Indramayu”  demi kesejahteraan anggota IWO Pengurus Daerah Indramayu.

Secara terpisah Ketua IWO Pengurus Daerah Kabupaten Indramayu Kang Supardi sangat mendukung IWO Kabupaten Indramayu di Bidang Kewirausahaan,  dengan adanya usaha itu diharapkan teman-teman bisah lebih sejahtera dan dalam mencari berita lebih berimbang dan independen sebagai kontrol sosial di Kabupaten Indramayu.

Iman Santosa salahsatu anggota IWO Kabupaten Indramayu menambahkan, “mari kita berantas Stunting di Kabupaten Indramayu dengan memberikan gizi dan protein kepada anak-anak dengan mengonsumsi ikan hasil dari wirausaha kami.

” Usaha kami dari Maret 2024, semoga usaha ini menjadi salah satu inovasi yang dalam ikut memberantas stunting di Kabupaten Indramayu,” ujar Iman Santosa

((Nurbaeti)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun