Jaga Kondusifitas Wilayah, Patroli Polsek Cikijing Sambangi Objek Vital SPBU

Berita Terkini

Kapolres Cirebon Kota Hadiri Apel Gelar Pasukan Linmas, Siap Amankan Pilkada Serentak 2024

POLRES CIREBON KOTA ,– Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.I.K.,M.M menghadiri apel gelar pasukan Satuan Perl...

Postingan Populer

Sabtu, 19 Oktober 2024

Jaga Kondusifitas Wilayah, Patroli Polsek Cikijing Sambangi Objek Vital SPBU

Majalengka – Ps. Panit Lantas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aiptu Ade Deni dan Bhabinkamtibmas Briptu Asep Indra melaksanakan patroli untuk memantau situasi di sekitar SPBU Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Jum'at (18/10/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk memastikan keamanan dan ketertiban di objek vital khususnya SPBU, guna mencegah potensi tindak kriminal.

Personil Polsek Cikijing memastikan operasional SPBU berjalan lancar dan aman dengan melakukan pengecekan visual terhadap aktivitas di sekitar pompa bahan bakar, area parkir, dan fasilitas lainnya. Mereka juga memberikan perhatian khusus terhadap potensi tindak kriminal seperti pencurian kendaraan atau tindakan kejahatan lainnya.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR melalui Kapolsek Cikijing AKP Asep Rusmawan, S.H. menyatakan bahwa patroli di objek vital seperti SPBU adalah langkah penting dalam menjaga situasi yang kondusif.

“Kehadiran polisi di SPBU diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya tindak kriminal. Kami akan terus melakukan patroli untuk memastikan keamanan dan ketertiban di objek vital,” ujar AKP Asep Rusmawan.


#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun