Jaga Silaturahmi dan Sinergi, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sambangi Warga Desa Jayi

Berita Terkini

Dengan Lantang, Pasiter Bacakan Laporan Singkat Pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap IV Kodim 0728/Wonogiri

Wonogiri - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap IV Tahun 2024 Kodim 0728/Wonogiri resmi dibuka di Dusun Sapatan, Des...

Postingan Populer

Rabu, 02 Oktober 2024

Jaga Silaturahmi dan Sinergi, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sambangi Warga Desa Jayi

Majalengka,- Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, Brigadir Nia melaksanakan sambang ke warga di Desa Jayi, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (1/10/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat silaturahmi sekaligus menjaga sinergi antara Polri dan masyarakat setempat.

Brigadir Nia secara rutin melakukan sambang sebagai bentuk kedekatan antara Polri dan warga binaannya, dengan harapan dapat menggali informasi langsung dari masyarakat terkait situasi keamanan di desa. "Dengan rutin bertemu dan berdialog dengan warga, kami bisa mendapatkan informasi lebih cepat dan tanggap dalam mengatasi potensi gangguan keamanan," kata Brigadir Nia.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program preventif untuk mendukung terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif. "Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat sangat penting untuk membangun rasa aman dan menjaga keharmonisan antara polisi dan masyarakat," ujarnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun