Jaga Stabilitas Keamanan, Polsek Kadipaten Kunjungi Bank Mandiri

Berita Terkini

Sertu M. Nurhasan Babinsa Kelurahan Ngadirejo Bersama Warga Lakukan Aksi Bersih Kali Hulu

Blitar – Aksi gotong royong yang dilakukan sebagai upaya menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan sekitar. Sertu M. Nurhasan Babinsa Ke...

Postingan Populer

Sabtu, 19 Oktober 2024

Jaga Stabilitas Keamanan, Polsek Kadipaten Kunjungi Bank Mandiri


Majalengka - Personel Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Cecep Basuki Rahmat, S.H., dan Bripda Adhie Permana Ikbar, melaksanakan patroli siang ke Bank Mandiri di wilayah Kadipaten. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan situasi tetap aman dan mencegah potensi gangguan kamtibmas di lingkungan perbankan.  Jum'at (18/10/2024).

Selama kunjungan, petugas memberikan himbauan kepada satpam dan karyawan bank agar selalu meningkatkan kewaspadaan, terutama terhadap aktivitas yang mencurigakan. Mereka juga mengingatkan pentingnya menjaga komunikasi aktif dengan pihak kepolisian melalui layanan darurat 110 sebagai langkah antisipatif menghadapi situasi darurat.  

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., CPHR., menyampaikan bahwa patroli rutin ke fasilitas perbankan sangat penting untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat. "Kegiatan ini merupakan wujud pelayanan kami untuk memastikan keamanan di lingkungan publik," jelas Kapolsek.  

Dengan adanya patroli ini, diharapkan Bank Mandiri dan lingkungan sekitar dapat terhindar dari potensi gangguan kamtibmas, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitas dengan tenang dan nyaman.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar, #sohib.polri

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun