Jumat Sehat, Polres Majalengka Gelar Olahraga Bersama

Berita Terkini

Kapolres Cirebon Kota Hadiri Apel Gelar Pasukan Linmas, Siap Amankan Pilkada Serentak 2024

POLRES CIREBON KOTA ,– Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.I.K.,M.M menghadiri apel gelar pasukan Satuan Perl...

Postingan Populer

Sabtu, 19 Oktober 2024

Jumat Sehat, Polres Majalengka Gelar Olahraga Bersama

Majalengka, Tingkatkan Kesehatan dan kebugaran serta Imunitas tubuh, demi menunjang Pelaksanaan tugas bagi anggota Polri sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat.

Personil Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan kegiatan olahraga pagi yang dipimpin Kasubagren Polres Majalengka KOMPOL Cucu Supiar, yang sudah menjadi agenda rutin dilaksanakan setiap hari Jumat, Kali ini, kegiatan olahraga pagi yang diikuti personil Polres Majalengka dengan menghadirkan Instruktur Senam. Jumat (18/10/2024).

Kegiatan olahraga yang dimulai pukul 07.30 Wib yang diawali dengan apel pagi dilanjutkan dengan senam yang bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran serta Imunitas tubuh para personel Polres Majalengka.

” Dengan diadakan kegiatan olahraga bersama dapat menjalin silaturahmi Keluarga besar Polres Majalengka serta meningkatkan Stamina serta menjaga fisik personel agar tetap bugar dan sehat” ungkap Kasubsi PIDM Sie Humas Polres Majalengka IPDA Riyana.

((A.Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun