Kapolres Cirebon Kota Gelar Silaturahmi Kamtibmas Bersama Warga Lemahwungkuk, Tingkatkan Sinergi Polri dan Masyarakat

Berita Terkini

Agus Flores Selalu Doakan Kapolri Melalui Syalawat Banyak Jamaah 

  JAKARTA, Sampai Sekarang Tokoh Satu Ini, Publik dan Warganet Bingung Siapa Sosok yang bernama Agus Flores atau Daeng Agus ini, selalu saja...

Postingan Populer

Rabu, 16 Oktober 2024

Kapolres Cirebon Kota Gelar Silaturahmi Kamtibmas Bersama Warga Lemahwungkuk, Tingkatkan Sinergi Polri dan Masyarakat



POLRES CIREBON KOTA,– Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.I.K., M.M., mengadakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas bersama warga Kecamatan Lemahwungkuk di Aula Polsek Lemahwungkuk, Rabu (16/10/2024). 

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat kepolisian setempat, tokoh masyarakat, serta warga Lemahwungkuk.

Dalam sambutannya, AKBP Rano Hadiyanto menekankan pentingnya hubungan erat antara Polri dan masyarakat.

"Kegiatan ini adalah wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat, sekaligus kesempatan untuk menerima kritik dan saran demi meningkatkan kinerja kami sebagai pelayan yang profesional dan terpercaya," ujar Kapolres

Selain mempererat silaturahmi, acara ini juga diisi dengan pembagian paket sembako sebagai bagian dari bakti sosial, yang bertujuan mempererat rasa kekeluargaan antara Polri dan masyarakat.

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP Ngadiman, S.Kom., turut menyampaikan informasi terkait Operasi Zebra Lodaya 2024 yang sedang berlangsung. Operasi tersebut bertujuan untuk menurunkan angka kecelakaan lalu lintas dan meningkatkan disiplin berkendara.

"Melalui acara ini, diharapkan sinergi antara Polri dan masyarakat Kecamatan Lemahwungkuk semakin kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan setempat," ucapnya.

((Bang keling)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun