Kapolres Majalengka Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Pendopo Kabupaten Majalengka

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Obat Keras Terbatas di Wilayah Jamblang

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial TD (23) di wilayah Kecamatan...

Postingan Populer

Rabu, 02 Oktober 2024

Kapolres Majalengka Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Pendopo Kabupaten Majalengka

Majalengka,- Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR menghadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang digelar di Pendopo Kabupaten Majalengka pada Selasa (1/10/2024). Kegiatan ini dipimpin oleh PJ Bupati Majalengka, Dr. H. Dedi Supandi, M.Si., dan dihadiri oleh Unsur Forkopimda Majalengka, Pejabat Utama (PJU) Polres Majalengka, pejabat dari berbagai instansi, serta tamu undangan lainnya.

Dalam upacara tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto didaulat untuk membacakan teks Undang-Undang Dasar 1945, yang menjadi salah satu rangkaian penting dalam peringatan ini.

Saat dikonfirmasi, AKBP Indra Novianto menyampaikan, “Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini adalah momentum penting untuk mengingatkan kita semua tentang pentingnya persatuan, kesatuan, dan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Kami dari Polres Majalengka siap menjaga keamanan dan ketertiban, serta mendukung setiap upaya pemerintah dalam mewujudkan nilai-nilai Pancasila.”pungkasnya.

Upacara berlangsung khidmat dan penuh makna, mengingatkan seluruh peserta tentang pentingnya menjaga keutuhan bangsa di tengah tantangan zaman.

((A.Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun