Kapolsek Cigasong Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Agama, Jaga Kamtibmas tetap Kondusif di Wilayah

Berita Terkini

Dongkrak Swasembada Pangan Babinsa Desa Karangsono, Bantu Petani Panen Jagung

Blitar – Tampak Serka Jainudin turut membantu warga dalam proses pemanenan jagung yang sudah memasuki masa panen raya. Kehadirannya di lapan...

Postingan Populer

Senin, 21 Oktober 2024

Kapolsek Cigasong Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Agama, Jaga Kamtibmas tetap Kondusif di Wilayah

Majalengka, Kapolsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar AKP Sarjio sambangi Tokoh Agama Desa Kutamanggu Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka. Senin (21/10/2024).

Kapolsek Cigasong didampingi Anggota Polsek Cigasong di kediaman Bapak H.Wawan berbincang dengan Tokoh Agama Desa Kutamanggu Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengajak peran serta dari Tokoh agama, untuk bekerjasama dengan Pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah dengan saling menjaga Kerukunan beragama dan bermasyarakat.

Kapolsek turut mengingatkan kepada tokoh agama agar tidak mudah terpengaruh dengan seruan/ Provokasi seseorang atau kelompok Ormas untuk ikut melakukan aksi hanya untuk kepentingan golongan dengan tetap menjaga persatuan agar tidak mudah di pecah belah.

Selain hal tersebut, Kapolsek mengajak tokoh agama menciptakan Pilkada Majalengka yang aman dan damai, Tokoh agama membantu pihak kepolisian sampaikan kepada Jamaah jangan hanya karena berbeda pilihan berdampak saling bermusuhan namun harus saling menghormati dan menghargai.

Dengan sambang yang dilakukannya, Kapolsek Cigasong berharap dapat mempererat tali silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan Masyarakat dan terjaganya Kamtibmas Kondusif khususnya di Wilayah Hukum Polsek Cigasong.

((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun