Karya Bakti HUT TNI Ke – 79, Kodim 0808/Blitar Sasar Rumah Ibadah

Berita Terkini

Kodim 0735/Surakarta Gelar Do'a Bersama Dalam Rangka Menyambut HUT Ke-79 TNI Tahun 2024

Surakarta - Sebagai bentuk wujud rasa syukur menyambut HUT ke-79 TNI tahun 2024, Prajurit dan keluarga besar kodim 0735/Surakarta, menggelar...

Postingan Populer

Kamis, 03 Oktober 2024

Karya Bakti HUT TNI Ke – 79, Kodim 0808/Blitar Sasar Rumah Ibadah

Blitar - Masih dalam rangkaian perayaan HUT TNI Ke - 79 Kapten Inf Yudi Antonik Danramil 0808/09 Sutojayan Kodim 0808/Blitar beserta anggota TNI dan warga masyarakat, melaksanakan kegiatan kerja bakti dengan sasaran pembersihan Gereja Katolik Santo Aloysius Gonzaga bertempat di Desa Kalipang Kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar pada hari Kamis (3/10/2024).

Kapten Inf Yudi Antonik memimpin langsung kegiatan kerja bakti ini sebagai bentuk pengabdian dan kepedulian TNI terhadap lingkungan sekitar. Bersama-sama dengan anggota TNI dan warga masyarakat setempat, mereka dengan antusias membersihkan dan merapikan area sekitar Gereja Santo Aloysius Gonzaga sebagai bagian dari upaya menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan tempat ibadah.

"Mari kita jaga kebersihan lingkungan sekitar kita bersama-sama. Kegiatan kerja bakti seperti ini adalah wujud nyata dari sinergitas antara TNI dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman bagi semuanya," ujar Kapten Inf Yudi Antonik.

Warga sekitar yang ikut serta dalam kegiatan kerja bakti ini menyambut baik kehadiran TNI dan menunjukkan semangat gotong royong yang tinggi. Mereka bersama-sama bekerja dan bahu - membahu membersihkan lingkungan gereja dengan penuh antusias kebersamaan dan kekompakan.

"Kami sangat bersyukur atas kehadiran Bapak- Bapak TNI dalam kerja bakti yang dilakukan bersama-sama hari ini. Semoga kerjasama ini terus terjalin dan dapat memberikan manfaat yang baik bagi lingkungan serta hubungan antara TNI dan masyarakat," ujar seorang warga yang turut serta dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan kerja bakti pembersihan Gereja Santo Aloysius Gonzaga ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat sekitar untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan serta mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat dalam membangun kesadaran dan kebersamaan untuk lingkungan yang lebih bersih, sehat dan nyaman 

(Dim0808).
L.I.79

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun