Pastikan Kondisi Tetap Kondusif, Bripka Cecep Basuki Rahmat Berikan Imbauan Kamtibmas

Berita Terkini

Pasca Dilantik Sebagai Presiden Indonesia Terpilih Prabowo Subianto Umumkan 48 Kementerian dalam Kabinetnya

foto: tangkapan layar youtube Sepres   Jakarta, FD-buserpolkrim.com Pasca dilantik sebagai Presiden terpilih Indonesia selama lima tahun ...

Postingan Populer

Sabtu, 19 Oktober 2024

Pastikan Kondisi Tetap Kondusif, Bripka Cecep Basuki Rahmat Berikan Imbauan Kamtibmas


Majalengka - Menjelang Pilkada Serentak tahun 2024, Bripka Cecep Basuki Rahmat, S.H., Bhabinkamtibmas Desa Heuleut, Polsek Kadipaten Polres Majalengka, melaksanakan kegiatan *cooling system* dengan menyambangi warga setempat. Langkah ini dilakukan guna menciptakan suasana aman, damai, dan kondusif dalam menghadapi pesta demokrasi mendatang.  Jum'at (18/10/2024).

Dalam sambangnya, Bripka Cecep memberikan imbauan kepada warga agar tidak terpengaruh provokasi atau berita hoaks terkait Pilkada. Ia juga mengajak masyarakat berpartisipasi aktif menjaga keamanan lingkungan dan saling menghormati perbedaan pilihan. "Mari kita sukseskan Pilkada dengan damai dan aman, serta tetap jaga kerukunan di lingkungan kita," ujar Bripka Cecep.  

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., CPHR., menekankan pentingnya pendekatan humanis dan dialog dengan masyarakat. "Cooling system sangat efektif untuk meredam potensi konflik. Kehadiran polisi di tengah masyarakat memberikan rasa aman dan menciptakan kepercayaan publik," jelasnya.  

Dengan kegiatan cooling system ini, Bripka Cecep berharap masyarakat Desa Heuleut siap berpartisipasi dalam Pilkada 2024 dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab, menciptakan suasana yang harmonis dan kondusif.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar, #sohib.polri

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun