Polisi di Majalengka Gelar Pengamanan Kampanye Cagub dan Cawagub di Jatiwangi

Berita Terkini

Resmi, AKP Arif Kristiawan Jabat Kasat Reskrim Polres Wonosobo

Polres Wonosobo menggelar upacara serah terima jabatan sebagai tindak lanjut adanya rotasi jabatan Kasat Reskrim. Upacara serah ...

Postingan Populer

Sabtu, 19 Oktober 2024

Polisi di Majalengka Gelar Pengamanan Kampanye Cagub dan Cawagub di Jatiwangi


Majalengka,- Waka Polres Majalengka Kompol Asep Agustoni, S.E., M.M, memimpin kegiatan pengamanan kampanye Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Nomor Urut 01 Drs K.H Acep Adang Ruhiat, M.Sos dan Gitalis Dwi Natarina, S.Pd., M.Sos., di wilayah Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (18/10/2024).
Pengamanan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran jalannya kampanye serta menjaga situasi kondusif di tengah masyarakat. Kompol Asep Agustoni menyampaikan bahwa pengamanan hari ini berjalan dengan tertib dan aman.

"Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kompol Asep Agustoni, S.E., M.M, telah menginstruksikan agar kami memastikan keamanan selama berlangsungnya kampanye. Alhamdulillah, kegiatan hari ini berlangsung lancar tanpa hambatan berarti," ujarnya.

Dengan adanya pengamanan yang ketat, diharapkan semua elemen masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi ini dengan nyaman dan aman. Kegiatan kampanye tersebut berlangsung dengan dihadiri oleh ribuan pendukung yang antusias.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun