Polres Majalengka Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Lapangan Upacara Polres Majalengka

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Obat Keras Terbatas di Wilayah Jamblang

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial TD (23) di wilayah Kecamatan...

Postingan Populer

Rabu, 02 Oktober 2024

Polres Majalengka Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Lapangan Upacara Polres Majalengka

Majalengka,- Polres Majalengka menggelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Lapangan Upacara Polres Majalengka pada Selasa (1/10/2024). Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolres Majalengka, Kompol Asep Agustoni, S.E., M.M., dan diikuti oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Majalengka, para Kapolsek Jajaran Polres Majalengka, perwira, personel, serta ASN Polri.

Upacara berlangsung dengan penuh khidmat sebagai bentuk penghormatan terhadap nilai-nilai Pancasila yang menjadi dasar kehidupan berbangsa dan bernegara di Indonesia. Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Majalengka Kompol Asep Agustoni menyampaikan bahwa peringatan ini merupakan momen penting untuk menanamkan kembali semangat kebangsaan dan persatuan.

“Saat ini, kita dihadapkan dengan berbagai tantangan, namun semangat Pancasila harus terus kita pertahankan dalam menjalankan tugas sebagai aparat keamanan. Kami akan selalu siap menjaga kondusivitas dan keamanan wilayah Majalengka,” ujar Kompol Asep Agustoni.

Sementara itu, di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR menambahkan, “Polres Majalengka berkomitmen untuk terus menegakkan nilai-nilai Pancasila dalam setiap tindakan dan pelayanan kepada masyarakat. Hari Kesaktian Pancasila adalah pengingat betapa pentingnya persatuan dan gotong royong dalam membangun bangsa.”pungkasnya.

Upacara ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Polres Majalengka untuk memperingati momen bersejarah tersebut, sekaligus memperkuat semangat kebangsaan di tengah-tengah masyarakat.

((A Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun