Polsek Losarang Berikan Ucapan Selamat HUT TNI ke-79 Kepada Koramil Losarang

Berita Terkini

Agus Flores Selalu Doakan Kapolri Melalui Syalawat Banyak Jamaah 

  JAKARTA, Sampai Sekarang Tokoh Satu Ini, Publik dan Warganet Bingung Siapa Sosok yang bernama Agus Flores atau Daeng Agus ini, selalu saja...

Postingan Populer

Sabtu, 05 Oktober 2024

Polsek Losarang Berikan Ucapan Selamat HUT TNI ke-79 Kepada Koramil Losarang




 INDRAMAYU- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79, Keluarga Besar Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar memberikan ucapan selamat kepada Koramil 1611/Losarang. 

Kegiatan tersebut ditandai dengan penyerahan tumpeng sebagai simbol persaudaraan dan sinergi antara Polri dan TNI, yang dilaksanakan, di Makoramil Losarang, Sabtu 5 Oktober 2024.

 Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, S.H., mewakili jajaran Polsek Losarang, menyampaikan ucapan selamat kepada Danramil 1611/Losarang, Kapten Inf Sugianto, beserta seluruh anggota Koramil. 

"Kami mengucapkan Dirgahayu TNI ke-79. TNI modern bersama rakyat siap mengawal suksesi kepemimpinan nasional untuk Indonesia maju," ucap AKP Hendro Ruhanda saat memberikan tumpeng kepada Danramil.

Danramil 1611/Losarang, Kapten Inf Sugianto, menyambut hangat perhatian dari Polsek Losarang. 

"Kami sangat mengapresiasi dukungan dan sinergi yang terjalin selama ini. Bersama-sama, kami siap mengawal dan menjaga stabilitas keamanan wilayah Losarang, khususnya dalam menghadapi tantangan ke depan," kata Danramil.

Sementara Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata , menyampaikan bahwa sinergi antara Polri dan TNI sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), terutama menjelang Pilkada 2024.

 "Sinergitas ini bukan hanya bentuk formalitas, tetapi juga komitmen bersama untuk memastikan keamanan negara tetap terjaga demi kemajuan bangsa," ujarnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan doa bersama sebagai bentuk harapan agar TNI dan Polri terus solid dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di Indonesia, khususnya di wilayah Kabupaten Indramayu.

((Nurbaeti)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun