Polsek Seltim Polres Cirebon Kota Raih Penghargaan Bergengsi Kompolnas Award 2024 dan Berikan Bantuan untuk Korban Puting Beliung

Berita Terkini

Wakapolres Cirebon Kota Cek Kondisi Tahanan, Pastikan Kesehatan dan Fasilitas Memadai

POLRES CIREBON KOTA,–Wakapolres Cirebon Kota, Kompol Rizky Adi Saputro, S.H.,S.I.K melakukan inspeksi rutin terhadap para tahana...

Postingan Populer

Selasa, 01 Oktober 2024

Polsek Seltim Polres Cirebon Kota Raih Penghargaan Bergengsi Kompolnas Award 2024 dan Berikan Bantuan untuk Korban Puting Beliung



POLRES CIREBON KOTA,– Polsek Cirebon Selatan Timur (Seltim) Polres Cirebon Kota menerima penghargaan bergengsi atas partisipasinya sebagai peserta kompolnas Awards 2024 pada Selasa, 1 Oktober 2024.

Acara penyerahan piagam penghargaan ini berlangsung di Aula Polsek Cirebon Selatan Timur dan dihadiri oleh sejumlah pejabat utama (PJU) Polres Cirebon Kota serta masyarakat setempat.

Kapolsek Cirebon Selatan Timur, AKP H. Joni Rahmat S., S.H., M.Si., menerima piagam penghargaan yang diberikan atas dedikasi dan kinerja Polsek Seltim dalam menjaga keamanan serta pelayanan kepada masyarakat. 

Dalam acara tersebut, hadir Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.I.K., M.M., beserta Wakapolres Cirebon Kota, Kompol Rizky Adi Saputro, S.H., S.I.K., dan sejumlah pejabat lainnya.
Selain penyerahan piagam penghargaan, Kapolres Cirebon Kota juga memberikan bantuan kemanusiaan kepada korban bencana alam puting beliung yang terjadi di Kampung Penggung Selatan, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon.

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada keluarga Bapak Sanadi dan Ibu Aan Hartati yang rumahnya terdampak angin puting beliung.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, dalam sambutannya menyatakan, penghargaan ini bukan hanya milik Polsek Cirebon Selatan Timur, tetapi milik seluruh masyarakat yang selalu mendukung kami beserta seluruh jajaran.

"Penghargaan ini merupakan dedikasi atas kinerja seluruh anggota Polsek Cirebon Selatan Timur dalam melayani masyarakat," tuturnya.

Terkait bantuan, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto berharap bisa bermanfaat.

"Semoga dengan bantuan yang kami berikan kepada korban bencana alam, mereka bisa segera bangkit dan pulih dari musibah ini," terangnya.
Acara ini juga dihadiri oleh Camat Harjamukti, Rd. Yuki Maulana Hidayat, S.STP., dan sejumlah personil Polres serta Polsek Cirebon Selatan Timur yang turut berpartisipasi dalam pemberian bantuan kepada korban bencana.

((A.Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun