Polwan Bhabinkamtibmas Sambangi Warga di Desa Jayi

Berita Terkini

Resmi, AKP Arif Kristiawan Jabat Kasat Reskrim Polres Wonosobo

Polres Wonosobo menggelar upacara serah terima jabatan sebagai tindak lanjut adanya rotasi jabatan Kasat Reskrim. Upacara serah ...

Postingan Populer

Sabtu, 19 Oktober 2024

Polwan Bhabinkamtibmas Sambangi Warga di Desa Jayi

Majalengka, – Polwan Bhabinkamtibmas, Briptu Nia, melaksanakan kegiatan sambang ke warga masyarakat di Desa Jayi, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya rutin untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta mendekatkan diri dengan warga binaan.

Dalam kegiatan sambang ini, Briptu Nia tidak hanya bersilaturahmi tetapi juga berusaha menggali informasi dari masyarakat mengenai situasi keamanan di lingkungan mereka. Melalui interaksi ini, diharapkan dapat terjalin komunikasi yang baik antara warga dan kepolisian. Jumat (18/10/20)

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., menekankan pentingnya peran aktif Bhabinkamtibmas dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat. “Kami terus mengintruksikan kepada para Bhabinkamtibmas untuk berperan aktif dan menjalin hubungan yang baik dengan warga binaannya,” ujar Kapolsek.

Selain itu, Briptu Nia juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga, mengajak mereka untuk lebih berpartisipasi dalam menjaga keamanan di kampung masing-masing. Dengan keterlibatan aktif masyarakat, diharapkan tercipta situasi yang kondusif di lingkungan tempat tinggal mereka.

Kegiatan sambang ini diharapkan tidak hanya mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, tetapi juga meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan bersama.

((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun