Satlantas Polres Majalengka Melaksanakan Operasi Zebra Lodaya 2024

Berita Terkini

Pelopori Pengelolaan Arsip Digital di Jabar, Pemkab Majalengka Luncurkan Aplikasi Srikandi

Majalengka, FD-buserpolkrim.com Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majalengka telah menjadi salah satu pelopor di Jawa Barat dalam pengelolaan...

Postingan Populer

Sabtu, 19 Oktober 2024

Satlantas Polres Majalengka Melaksanakan Operasi Zebra Lodaya 2024


Majalengka- Satlantas Polres Majalengka melaksanakan pemeriksaan kelengkapan kendaraan sebagai bagian dari Operasi Zebra Lodaya 2024. Kegiatan ini merupakan upaya untuk memastikan keselamatan berlalu lintas dan meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap aturan. Jumat (18/10/2024

Bripda Erieska, anggota Satlantas Polres Majalengka, menyampaikan kepada masyarakat bahwa Operasi Zebra Lodaya 2024 berlangsung dari tanggal 14 hingga 27 Oktober 2024 secara serentak di seluruh Indonesia. Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengimbau agar semua pengendara tertib berlalu lintas dan selalu menjaga keselamatan saat berkendara.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Mochammad Ali, S.H., M.M., berharap agar masyarakat dapat meningkatkan disiplin dalam berlalu lintas. "Kami berkomitmen untuk menurunkan angka pelanggaran di wilayah hukum Polres Majalengka," tegasnya.

Dengan adanya pemeriksaan ini, diharapkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berlalu lintas semakin meningkat, dan tercipta lingkungan berkendara yang lebih aman. Mari bersama-sama kita wujudkan keselamatan di jalan raya!

((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun