Serda Edi Prasetiyo, Bimbing Siswa Siswi Calon OSIS di SMANTA

Berita Terkini

Dengan Lantang, Pasiter Bacakan Laporan Singkat Pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap IV Kodim 0728/Wonogiri

Wonogiri - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap IV Tahun 2024 Kodim 0728/Wonogiri resmi dibuka di Dusun Sapatan, Des...

Postingan Populer

Rabu, 02 Oktober 2024

Serda Edi Prasetiyo, Bimbing Siswa Siswi Calon OSIS di SMANTA

Blitar - Serda Edi Prasetiyo, seorang Babinsa di Kelurahan Kaweron Koramil 0808/16 Talun, melaksanakan kegiatan bimbingan bagi siswa siswi calon anggota Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMANTA di Linkungan Kaweron Kelurahan Kaweron Kecamatan Talun Kab. Blitar, Rabu (2/10/2024).

Dalam kegiatan yang dilakukan di lingkungan sekolah tersebut, Serda Edi Prasetiyo memberikan bimbingan kepada para siswa calon OSIS tentang tugas dan tanggung jawab sebagai anggota OSIS, serta memberikan motivasi dan arahan agar mereka dapat menjalankan peran mereka dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Danramil 0808/16 Talun Kapten Czi Wikodo disaat bersamaan ditemui mengatakan bahwa "Tugas OSIS sangat penting dalam menjalankan berbagai kegiatan di sekolah dan menjadi perwakilan serta suara dari seluruh siswa. Saya berharap para siswa calon OSIS dapat memahami pentingnya peran mereka dan siap untuk memberikan kontribusi positif bagi kemajuan sekolah," kata Danramil Kapten Czi Wikodo.

Siswa siswi calon OSIS pun sangat antusias mengikuti bimbingan yang diberikan oleh Serda Edi Prasetiyo. Mereka mendengarkan dengan seksama dan bertanya mengenai hal-hal yang perlu mereka persiapkan untuk menjadi anggota OSIS yang baik, ujarnya.

Kepala Sekolah SMANTA di lingkungan Kaweron turut menyambut baik kehadiran Serda Edi Prasetiyo dan mengapresiasi dukungan serta bimbingan yang diberikan kepada para siswa calon OSIS. "Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat bagi perkembangan kepemimpinan dan keterampilan sosial para siswa. Kami berterima kasih atas kesempatan ini," ujarnya.

Kegiatan bimbingan siswa calon OSIS oleh Serda Edi Prasetiyo diharapkan dapat menjadi bekal positif bagi siswa siswi dalam menjalankan peran mereka di OSIS nantinya dan dapat meningkatkan kualitas pengabdian mereka bagi kebaikan sekolah dan lingkungan belajar.

(Dim0808).
L.I.79

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun