Silaturahmi Calon Gubernur Jawa Barat H. Ahmad Syaikhu di Indramayu: Memperkuat Dukungan Menuju Pilkada 2024

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Sabtu, 05 Oktober 2024

Silaturahmi Calon Gubernur Jawa Barat H. Ahmad Syaikhu di Indramayu: Memperkuat Dukungan Menuju Pilkada 2024

Dalam suasana penuh keakraban, Calon Gubernur Jawa Barat H. Ahmad Syaikhu menggelar silaturahmi dan dialog dengan tokoh masyarakat serta relawan se-Kabupaten Indramayu di Aula Hotel Wiwi Perkasa, Sabtu (5/9/2024). Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Calon Bupati Indramayu Lucky Hakim, Ketua DPD PKS Ruswa, Anggota DPRD Provinsi Hj. Sri Wahyuni dari Fraksi Nasdem, serta perwakilan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan berbagai organisasi kemasyarakatan.

Dalam sambutannya, Ahmad Syaikhu mengungkapkan harapannya agar pertemuan tersebut menjadi momentum untuk memotivasi seluruh elemen dalam meraih kemenangan di Pilkada 2024. Ia menekankan pentingnya sinergi antara pemilihan kepala daerah di Indramayu dan provinsi Jawa Barat, "Kalau daerah ingin maju, pemilihannya harus sejalan," ujarnya.



Syaikhu juga menegaskan bahwa persiapan untuk menghadapi Pilkada telah dilakukan secara matang. "Kami menggerakkan seluruh potensi yang ada—mesin partai, kader, relawan, dan simpatisan—termasuk influencer muda yang siap mendukung dan memberi suara," tambahnya.

Dengan semangat kebersamaan dan dukungan yang kuat, H. Ahmad Syaikhu dan Lucky Hakim optimis dapat meraih hasil terbaik untuk masa depan Jawa Barat.

Jurnalis : W.H

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun