Silaturahmi Dai Kamtibmas dengan Kapolres Cirebon Kota: Pererat Kerjasama untuk Keamanan Pilkada 2024

Berita Terkini

Penuhi Kebutuhan Masyarakat, Mobil Layanan Paspor Hadir di Wilayah Eks Karesidenan Kedu

Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo membuka pelayanan paspor keliling dengan menggunakan mobil layanan paspor dari Direktorat Jenderal...

Postingan Populer

Kamis, 24 Oktober 2024

Silaturahmi Dai Kamtibmas dengan Kapolres Cirebon Kota: Pererat Kerjasama untuk Keamanan Pilkada 2024

POLRES CIREBON KOTA,– Polres Cirebon Kota menggelar kegiatan Silaturahmi bersama Dai Kamtibmas di Aula Sanika Satyawada pada Kamis siang, 24 Oktober 2024. 

Acara yang berlangsung dari pukul 12.50 hingga 14.15 WIB ini dihadiri oleh Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.IK, M.M, beserta jajaran lainnya seperti Kasat Lantas AKP Ngadiman, S. Kom, Kasat Binmas AKP Sudarsono, S.H, dan Ketua Dai Kamtibmas, H. Muhammad, bersama 13 anggota Dai Kamtibmas lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolres Cirebon Kota menyampaikan terima kasih kepada seluruh Dai Kamtibmas yang telah hadir.

"Pertemuan ini sangat penting untuk memperkuat hubungan antara Polres dan Dai Kamtibmas agar kita bisa saling mengenal lebih dekat," ujar AKBP Rano Hadiyanto. 

Ia juga mengapresiasi peran Dai Kamtibmas dalam menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Kota Cirebon, terutama menjelang Pilkada 2024.

"Keamanan kota ini bukan hanya tanggung jawab Polri, tapi juga semua pihak, termasuk Dai Kamtibmas. Kami bersyukur karena dengan dukungan para ulama, situasi di Kota Cirebon tetap kondusif," tambahnya.

Ketua Dai Kamtibmas, H. Muhammad, dalam sambutannya turut mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian dan sambutan hangat dari Kapolres dan jajarannya.

"Menjaga keamanan Kota Cirebon adalah tanggung jawab bersama. Insyaallah, dengan saling bahu-membahu, kita dapat menciptakan situasi yang aman dan damai," ucapnya.

Acara ditutup dengan sesi ramah tamah dan makan siang bersama, yang dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata secara simbolis dari Kapolres Cirebon Kota kepada Dai Kamtibmas sebagai bentuk apresiasi atas kerjasama yang telah terjalin.

((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun