Sumar Rosul Resmi Dilantik Jadi Wakil Ketua DPRD, Pjs Bupati Pekalongan: Diharapkan Bisa Bersinergi Dengan Lembaga Eksekutif

Berita Terkini

Pelopori Pengelolaan Arsip Digital di Jabar, Pemkab Majalengka Luncurkan Aplikasi Srikandi

Majalengka, FD-buserpolkrim.com Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majalengka telah menjadi salah satu pelopor di Jawa Barat dalam pengelolaan...

Postingan Populer

Sabtu, 19 Oktober 2024

Sumar Rosul Resmi Dilantik Jadi Wakil Ketua DPRD, Pjs Bupati Pekalongan: Diharapkan Bisa Bersinergi Dengan Lembaga Eksekutif


KAJEN, FD-buserpolkrim.com 

H. Sumar Rosul, SIP., MAP resmi menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan masa jabatan 2024-2029. Pengambilan sumpah dan janji dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Pekalongan Karsena, S.H, M.H, dan disaksikan langsung oleh Pjs Bupati Kabupaten Pekalongan Widi Hartanto.

Pengambilan sumpah janji pimpinan DPRD Kabupaten Pekalongan dilaksanakan pada rapat paripurna DPRD Kabupaten Pekalongan dalam rangka peresmian dan pengucapan sumpah/janji Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan masa Jabatan 2024-2029 di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Kamis 17 Oktober 2024.

Sumar Rosul merupakan Politisi dari partai PDIP yang melengkapi kepemimpinan DPRD Kabupaten Pekalongan yang telah dilantik pada 23 September 2024 yang lalu. Dimana Pimpinan DPRD Kabupaten Pekalongan tersebut yakni Ketua DPRD Abdul Munir dari PKB, Wakil Ketua Ruben R Prabu Faza dari Partai Golkar dan Ahmad Ridhowi dari PAN.

Dalam sambutanya, Pjs Bupati Kabupaten Pekalongan Widi Hartanto mengucapkan selamat kepada Sumar Rosul yang diberikan amanat sebagai wakil ketua DPRD Kabupaten Pekalongan. “atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Pekalongan saya ucapkan selamat kepada Sumar Rosul dari PDIP yang diberikan amanat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan,” katanya.

Pihaknya berharap, Sumar Rosul dapat menjalankan tugas dan amanat dengan baik dan bersama jajaran Pimpinan DPRD dapat memenuhi tugas dan tanggung jawabnya sebagai Pimpinan lembaga legislatif.

“Dan mampu bersinergi dan berkolaborasi dengan lembaga eksekutif dengan baik demi mewujudkan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Kabupaten Pekalongan,” harapnya. (Syamsuri)

Editor: Adi M

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun