Tingkatkan Disiplin dan Perkuat Tanggung Jawab Personel, Polres Cirebon Kota Gelar Ops Gaktibplin

Berita Terkini

Dongkrak Swasembada Pangan Babinsa Desa Karangsono, Bantu Petani Panen Jagung

Blitar – Tampak Serka Jainudin turut membantu warga dalam proses pemanenan jagung yang sudah memasuki masa panen raya. Kehadirannya di lapan...

Postingan Populer

Senin, 21 Oktober 2024

Tingkatkan Disiplin dan Perkuat Tanggung Jawab Personel, Polres Cirebon Kota Gelar Ops Gaktibplin


POLRES CIREBON KOTA, – Polres Cirebon Kota melalui Seksi Profesi dan Pengamanan (Si Propam) menggelar Operasi Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Ops Gaktibplin) yang menyasar senjata api dan administrasi personel.

Operasi ini digelar di Mako Polres Cirebon Kota dan dipimpin langsung oleh Wakapolres Cirebon Kota, Kompol Rizky Adi Saputro, S.H., S.I.K., serta melibatkan Kasi Propam Polres Cirebon Kota, AKP Sukirno, S.H., dan Unit Paminal Sie Propam pada Senin (21/10/24).

Operasi yang dimulai pukul 08.15 WIB ini mencakup berbagai aspek penting, termasuk pemeriksaan kelengkapan seragam dinas (gampol), surat identitas diri, performa anggota, kartu serta kebersihan senjata api, hingga kelengkapan kendaraan dinas maupun pribadi.

Wakapolres Cirebon Kota, Kompol Rizky Adi Saputro, menyatakan bahwa operasi ini dilaksanakan berdasarkan instruksi dalam Surat Telegram Kapolres dan Surat Perintah yang dikeluarkan pada pertengahan Oktober 2024. 

"Tujuan utama operasi ini adalah untuk meningkatkan disiplin anggota Polri, memperkuat rasa tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas, serta mencegah adanya penyalahgunaan wewenang di lingkungan Polres Cirebon Kota," ungkapnya.

Dengan adanya Ops Gaktibplin ini, diharapkan kedisiplinan dan profesionalisme anggota Polres Cirebon Kota semakin terjaga demi pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

"Junjung tinggi profesionalisme dan disiplin demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pungkasnya.

((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun