TMMD Sengkuyung di Desa Jojogan Dikebut, Pengerjaan Senderan Capai 55%

Berita Terkini

Polresta Cirebon Bagikan Makanan Sehat Gratis Kepada Masyarakat

Berbagai kegiatan Cooling System dilakukan oleh Polresta Cirebon agar situasi kamtibmas tetap terjaga menjelang Pilkada Serentak 2024. Salah...

Postingan Populer

Senin, 21 Oktober 2024

TMMD Sengkuyung di Desa Jojogan Dikebut, Pengerjaan Senderan Capai 55%



Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap IV Kodim 0707/Wonosobo yang tengah berlangsung di Desa Jojogan, Kecamatan Kejajar, Wonosobo, terus dikebut. Pengerjaan fisik berupa pembangunan senderan jalan yang menjadi salah satu fokus program sudah mencapai 55 persen. Dari panjang 544 Meter tinggi 2 meter dan lebar 0,6 meter.

Komandan Rayon Militer (Danramil) 05/Kejajar, Kapten Inf Iwan Nafarin, mengungkapkan bahwa pihaknya berupaya agar seluruh target pekerjaan dapat selesai tepat waktu. "Kami targetkan saat penutupan TMMD pada 31 Oktober nanti, seluruh program sudah selesai 100 persen," ujarnya, Senin (21/10/2024).

Kapten Inf Iwan menambahkan, selain pembangunan senderan, program TMMD ini juga mencakup berbagai kegiatan lainnya yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan warga. "Selain pengerjaan fisik, TMMD juga menggelar kegiatan non-fisik seperti penyuluhan kesehatan dan pelatihan keterampilan untuk warga," jelasnya.

Masyarakat Desa Jojogan menyambut antusias program ini. Mereka ikut bergotong-royong bersama TNI dalam pengerjaan, sebagai bagian dari semangat kebersamaan yang menjadi ciri khas TMMD.

Dengan sisa waktu yang ada, optimisme bahwa seluruh target akan tercapai terus ditercapai dengan cara mengerahkan semua anggota yang ada dan juga melibatkan masyarakat sehingga dengan dikerjakan secara bersama – sama akan cepat selesai, pungkasnya.


(Yudhi)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun