Wujudkan Pilkada Damai, Sinergitas Tiga Pilar di Cikijing Komunikasikan Kamtibmas

Berita Terkini

Kapolres Cirebon Kota Hadiri Apel Gelar Pasukan Linmas, Siap Amankan Pilkada Serentak 2024

POLRES CIREBON KOTA ,– Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.I.K.,M.M menghadiri apel gelar pasukan Satuan Perl...

Postingan Populer

Sabtu, 19 Oktober 2024

Wujudkan Pilkada Damai, Sinergitas Tiga Pilar di Cikijing Komunikasikan Kamtibmas


Majalengka – Dalam rangka menghadapi Pilkada 2024, Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, AKP Asep Rusmawan, S.H. bersama Plt Camat Cikijing Nono Heryano, Danramil 1705 Cikijing Kapten Inf Nana Rusmana dan Kepala Desa Sindang Ir. Cecep Nurbadri menjalin komunikasi tiga pilar di Desa Sindang demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Jum'at (18/10/2024).

Sinergitas Tiga Pilar ini melibatkan personil dari masing-masing unsur, sehingga diharapkan dapat mencakup aspek keamanan yang lebih luas dengan melakukan pemantauan situasi di berbagai titik strategis.

Kapolsek Cikijing mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sinergi antara Polri, TNI, Kecamatan dan Pemerintah Desa dalam menjaga kamtibmas di tengah masyarakat. “Melalui kegiatan ini, kami ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat menjelang pelaksanaan Pilkada 2024. Sinergi antara Tiga Pilar sangat penting untuk menciptakan keamanan yang kondusif dan mendukung pelaksanaan Pilkada yang demokratis,” ujar Kapolsek.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Asep Rusmawan, S.H. mengatakan Patroli sinergitas Tiga Pilar ini diharapkan dapat memberikan dampak positif, mengurangi potensi gangguan kamtibmas dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat Kabupaten Majalengka dalam menyambut pelaksanaan Pilkada 2024.


#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun